Subscribe:

Sabtu, 28 September 2013

SIFAT SIFAT WANITA / CEWEK YANG DI BENCI PRIA

Disini saya akan menjabarkan sedikit tentang sifat-sifat atau kelakuan cewek yang dibenci laki-laki. Saya sebagai laki-laki yang sering menghadapi itu, akan saya coba jabarkan sifat-sifat yang sering bikin saya jengkel.

1. Ingin dimengerti tetapi tak mau mengerti
2. Ingin diperhatikan tetapi tak mau memperhatikan
3. Tidak respek
4. Tidak introspeksi diri
5. Menang-menangan/egois
6. Suka mencaci
7. Suka mencela
8. Suka memperpanjang masalah
9. Suka tebar pesona
10. Terlalu dramatis
11. Tidak mau melihat perjuangan pasangannya
12. Suka melihat kejelekan pasangannya (cocok jadi testing program tuh)
13. Selalu merasa benar
14. Manja yang berlebihan
15. Suka bilang "pokoknya", "harus", "gag mau tau"

Itulah sedikit jabaran dari saya tentang sifat-sifat wanita apa yang tidak disukai atau dibenci oleh pria. .
Semoga para wanita yang merasa bisa merubah sifatnya itu.
Semoga bermanfaat. .hehehe

0 komentar:

Posting Komentar