Subscribe:

Rabu, 02 November 2011

Cara Menafsirkan Mimpi

Mimpi selalu mengundang rasa ingin tahu kita karena sering kali merupakan pertanda dan firasat. Mimpi buruk tidak selalu berarti sebuah pertanda buruk guys. Jangan sampai guys-guys melewatkan pesan-pesan penting untuk hidup guys-guys semua.

nih saya kasih sedikit arti-arti mimpi buat teman-teman. .

- Mimpi Orangtua
  Melambangkan datangnya peristiwa penting.

- Mimpi Pacar Lama
  Tidak berarti guys-guys akan kembali menjalin hubungan dengan pacar lama (haha. .ngarep :D). Mungkin guys-guys kehilangan sesuatu dari si dia atau justru melambangkan kepuasan terhadap pernikahan yang kini guys-guys jalani  (kalau sudah nikah sih :D).

- Mimpi Pohon
  Pohon merupakan simbol diri. Apa yg terjadi pada pohon merupakan tanda yg tengah kamu-kamu rasakan.

Nah teman-teman semua, cara menafsirkan mimpi agar lebih akurat, lakukanlah langkah-langkah berikut ini :
1. Catatlah mimpimu segera setelah bangun dari tidur. Beberapa jam sesudah terjaga, sebanyak 80% mimpi kalian akan terhapus dari ingatan, jadi segeralah buat mencatatnya sblum lupa. .okey ?? hehe.

2. Hubungkan mimpimu dengan peristiwa dalam kehidupan nyata. Sebagian mimpi adalah sesuatu yg terbawa dari alam nyata. Misalnya, kemarin kamu mengadakan pesta, dan tadi malam kamu bermimpi tentang pesta. Mimpi seperti ini tidak membawa arti apa-apa.

3. Mimpi yang tidak dipengaruhi oleh peristiwa di alam nyata, hampir pasti merupakan mimpi yang membawa pesan-pesan psikologi atau merupakan sebuah firasat.

Ini saja informasi yg dapat saya berikan ke teman-teman semua tentang mimpi. Saya ambil ini dari buku "Cari Tahu Arti Mimpimu".
Kalau ingin tahu tentang arti mimpi-mimpimu, silahkan tanya di sini aja guys. Insyaallah bisa saya jawab. .hehe

Kurang lebihnya mohon maaf yaa teman-teman. .trims :)

3 komentar:

Ronny mengatakan...

klo mimpi gua ngompol gimana ya bro???

Vicky Andreas mengatakan...

awakmu brarti ancen ngompol iku ron. .
cek.en katokmu, teles opo ora. .
ckckck

Anonim mengatakan...

B'brp hr yg lau saya bermimpi demikian:
Saya, Ayah, Kakak laki2 dan Mama pergi ke suatu tempat. ketika hendak pulang, ternyata kami harus melewati jembatan yang di dalamnya ada kolam panjang yang berisikan seekor ikan hiu besar. Ntah mengapa, kami beristirahat sejenak dipinggil kolam tersebut. ketika saya mencuci muka, sabun saya jatuh ke kolam. dan ntah sejak kapan, kakak laki2 saya sudah ad di kolam tsb sblm saya menjatuhkan sabun tsb. Sayapun minta tolong diambilkan sabun tersebut. karena hiu tsb menghalangi kakak saya mengambil sabun, maka diapun menarik ekor hiu tsb dan melemparnya ke arah yang lain. tp ternyata hiu tersebut malah kembali dan menyerang kakak saya dan menggigit kemaluan kakak saya sampai berdarah. Sayapun langsung histeris dan langsung terbangun.

Demikian mimpi saya, tolong dibantu menafsirkannya....
Thanks

Posting Komentar